Minggu, 03 Desember 2017

PESAN 2017: Sarapan Sehat & Jajanan Aman Menuju Generasi Sehat Berprestasi


24 Februari 2017 - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. bersama dengan PERGIZI PANGAN Indonesia, Jurusan Gizi FKM Universitas Airlangga (UNAIR) dan Gerakan Sarapan & Camilan Sehat Indonesia (GSCSI) menggelar perayaan Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2017 dengan mengusung tema “Sarapan Sehat dan Jajanan Aman Menuju Generasi Sehat Berprestasi”.

Memberikan sambutan pada pembukaan PESAN 2017 di Surabaya ini Ketua PERGIZI PANGAN JAWA TIMUR, Dekan FKM UNAIR dan Walikota Surabaya yang diwakili oleh Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di UNAIR Surabaya tersebut dihadiri oleh lebih dari 800 orang peserta termasuk perwakilan Instansi Pemerintahan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Praktisi Gizi dan Pangan, Kepala Sekolah dan Guru yang berlokasi di Surabaya.

PESAN 2017 juga dimeriahkan dengan sejumlah lomba yang diperuntukkan bagi anak didik usia TK, SD dan SMP guna menanamkan pentingnya sarapan sehat dan halal. Pada kesempatan ini juga dilaunching cakram gizi ikan dan beberapa komik gizi sebagai media edukasi gizi oleh Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar